Little World

Little World

Minggu, 24 Agustus 2014

5 Fakta Persahabatan


Untuk sekian kalinya masih tetap merindukan mereka para sahabat. Memang tidak mudah untuk begitu saja melupakan segalanya yang telah kita lewatkan bersama-sama. Rindu selalu menjadi penyakit kronis ketika kita saling berjauh-jauhan. Memang aku ini selalu berlebihan ketika harus menjalin sebuah persahabatan. Aku mendoktrin diriku dengan banyak ungkapan yang sangat menyenangkan ketika kita memiliki seorang sahabat. Ya, persahabatan itu menyenangkan. Ini ga bohong, aku sendiri merasakan. Ketika kita harus berusaha sabar, mengalah, saling menguatkan dan banyak lagi pedewasaan batin kita melalui sebuah persahabatan. Tapi ada kekurangan dalam diriku, ketika aku harus berjarak jauh dengan para sahabat. Aku seperti orang bodoh yang linglung dan kagok. 

5 Fakta sebuah persahabatan. 
Ya kali ini aku akan kasih 5 fakta tentang sebuah persahabatan menurut versiku sendiri. Ini yang aku alami dan aku rasakan sejauh ini.Oke, langsung aja

Fakta pertama, sahabat itu datang bukan pas seneng doang bro. Mereka dateng disaat kita susah. Mereka peka bro

Kedua, mereka itu selalu ngasih kejutan-kejutan yang luar biasa bro. Kejutan bukan berarti harus ada kado. Bukan bro! Tapi mereka tiba-tiba ngajak kita makan bareng dan kalau punya rezeki banyak tiba-tiba bayarin kita. Alhamdulillah

Ketiga, mereka itu berusaha menyenangkan hati kita-kita bro. Ga peduli dia pas lagi sakit, atau apa. Mereka masih tetep pengen hibur kita bro. Makanya, kita juga harus selalu ngehibur mereka bro, sahabat kita.

Keempat, mereka itu sabar, ikhlas, tulus dan apa adanya bro. Ya, mereka itu ibarat malaikat yang tak bersayap yang dikirim oleh Allah untuk kita. Mereka tulus bro berteman dengan kita. Mereka juga menghargai kita, menghormati, dan mengasihi kita bro. So, kita wajib begitu juga dengan mereka bro. Jangan sia-siain mereka.

Dan yang terkahir yang kelima, mereka itu "Keluarga". Mereka keluarga kita bro. Hanya dari sebuah persahabatanlah yang bisa membuat tali persaudaraan meski tanpa ada garis sedarah dan garis turunan tetua kita bro. Mereka saudara kita.

Terimakasih sahabat-sahabatku, kalian sangat berarti untukku. Kalian sangat baik, sabar, dan tulus dalam menjaga persahabatan ini. Banyak hal dan waktu yang aku lewati dengan kalian.
Kalian keluarga kedua terbaik dan luar biasaku.
Posting Komentar