Little World

Little World

Minggu, 17 Agustus 2014

Biru dan Merah yang Mengesankan


Sangat banyak hal dan banyak waktu yang aku lewatkan bersama mereka. Tentu saja menjadi suatu kenangan untuk diriku sendiri. Kami bersama tertawa, menghabiskan banyak waktu bersama karena kebetulan kami ada dalam satu organisasi. Organisasi inilah yang mengawali kebersamaan diantara kami. Tangisan, juga pernah kami rasakan ketika salah satu dari kami memiliki masalah. Karena di organisasi kami, masalah yang terjadi diruang lingkup organisasi kami harus segera terselesaikan dengan tujuan agar tidak mengakar dan menggerogoti individu-individu lainnya.

Sebut saja kami adalah elang muda. Kami baru saja naik tingkat untuk mengemban suatu misi yang tentu saja untuk mewujudkan visi organisasi kami. Kami memulai debut pertama kami sebagai elang muda dengan ikut serta dalam suatu perlombaan baris berbaris. Kami dibagi menjadi 2 tim dengan baju tim merah dan biru. Dan kebetulan aku masuk di tim merah. Kami berlatih selama 1 bulan lebih sebelum perlombaan. Berlatih dipanas-panasan sepulang sekolah, berlatih sabar, berlatih kebersamaan, keserasian, dan banyak lainnya. Kami menjalani latihan kami dengan semangat dan bertekad kuat, karena kami ingin menunjukkan kapasitas kami sebagai pengemban tongkat estafet dari senior kami. Kami sangat ingin membawa nama organisasi kami untuk lebih menggaung lagi dikancah provinsi. Kami ingin menunjukkan bahwa organisasi kami ini memang perlu untuk dibina, ditingkatkan dan didukung.

Hari demi hari kami berlatih, panas dan panas itu sudah menjadi kebiasaan kami. Tak ada yang mengeluh baik itu perempuan. Kami saling menyemangati dan saling mendukung. Ketika kami lelah, kami capek, kami lesu, saat itulah kami harus memeranginya. Dengan apa? dengan mengingat apa tujuan awal kami latihan berat seperti ini. "JUARA!" itulah yang ada dibenak kami. Kamipun memulai latihan dengan semangat kembali. Disela-sela selesai latihan kami juga berkumpul untuk mempersiapkan perlengkapan yang akan kami kenakan nantinya ketika perlombaan. Itu kami lakukan hingga mendekati hari perlombaan. Beruntung aku memiliki teman-teman organisasi yang sangat baik, sehingga kami mengerjakan segala sesuatunya dengan ikhlas dan sangat menyenangkan. Kami tidur bersama, pulang hingga larut malam, gosok sepatu, makan seadanya, dan banyak hal lainnya yang sangat berkesan. Terimakasih teman-temanku, aku sangat merindukanmu. Biru dan merah ini sangat berkenang sekali dalam hidupku.

















Terimakasih teman-temanku. Kalian adalah teman-teman yang baik yang aku miliki, kalian adalah partner hebat dalam organisasi selama ini. Aku masih ingat betul kebersamaan kita, ketika kita masih jadi junior, kita berlatih diekstra tiap jumat, kita mengikuti diklat dan tidur bareng, melakukan tes tengah malam, renungan, nangis, dan banyak hal lagi. Aku sangat merindukan masa-masa itu teman. Jika kelak nanti kalian sukses, jangan pernah melupakan semua yang pernah kita lalui bersama semasa sekolah dulu, semasa dalam organisasi kita dulu. Semoga kita selalu bisa menjaga tali persaudaraan ini teman. Terimakasih atas segala kenangan yang indah ini.

Posting Komentar