Little World

Little World

Minggu, 17 Agustus 2014

Star's Gifts

Kado, ya sebagian orang pasti pernah mendengarnya dan bahkan pernah mendapatkannya. Kalau semasa kecil, mungkin kado itu terasa sangat lumrah dan biasa saja. Namun, ketika sudah puber mungkin yang namanya kado adalah hal spesial karena sebagian banyak orang mengalaminya.
Semasa puber, kado akan menjadi sangat spesial ketika kita dapat dari mereka seseorang yang spesial juga. Spesial bukan harus dari seorang pacar, spesial itu banyak maknanya. Bisa dari orang tua dan juga sahabat loh. Begitu juga yang aku alami, aku memiliki sahabat-sahabat yang sangat baik. Mereka seperti keluargaku, mereka sudah seperti saudaraku sendiri. Aku sangat menghargai dan menghormati mereka. Walau aku lebih tua dari sebagian sahabatku, tapi aku yang paling manja dan kekanak-kanakan. Ya, sangat menggelikan sekali sepertinya. Tapi memang ini aku, ini aku dan adanya diriku. Malu? kadang aku malu, tapi mau gimana lagi, Aku juga berusaha, dan mungkin kali ini masih tahapan dan prosesnya.
Mereka sahabat-sahabatku sudah seperti sumber energiku, ketika aku bosan, ketika aku memiliki masalah, ketika aku bingung, dan mereka datang itu sudah seperti sumber mata air yang tiba-tiba muncul ditengah gurun. Sahabatku, terimakasih atas pertemanan kita selama ini.
Berikut kado luar biasa yang aku dapat dan yang aku beri untuk sahabat-sahabatku. Meskipun yang aku beri tidak sebegitu berharga, namun itulah yang bisa aku beri. Maaf ya sahabat...



Posting Komentar