Little World

Little World

Selasa, 25 November 2014

Hari yang Menyeramkan

23 November 2014, tepatnya dihari minggu sekitar pukul 17.00. Aku berniat bertolak dari rumah menuju kostku di daerah Tlogomas Malang. Aku sudah bersiap-siap untuk segera berangkat. Akupun berpamitan kepada kedua orang tua. Tak lupa juga aku meminta doa keselamatan dalam perjalanan menuju kosku. Untuk mencapai sana aku membutuhkan waktu 2 jam, namun ada jalan potong yang bisa menghemat waktu 30 menit. Akupun memutuskan untuk lewat jalan potong tersebut. Alhasil, sekitar pukul 18.00 terjadi insiden kecelakaan yang aku alami. Kini disalah satu bagian telapak tanganku mengalami retak tulang dan ada dibeberapa bagian tubuhku lainnya mengalami luka-luka. Aku merasa begitu membebani kedua orang tuaku akibat hal ini. Karena harus membenahi motorku, dan juga memeriksakan keadaanku. Maafkan aku mama dan ayah, aku sangat menyesal dengan kejadian ini. Bukan yang aku inginkan, namun kejadian itu berlangsung cepat. Akan aku ambil hikmah dari sini, dan aku akan membayar semua ini. Bismillah...
Posting Komentar