Little World

Little World

Rabu, 26 November 2014

Kami

"Kharisma Adi Basyori" panggil saja Aris. Ya dia adalah salah satu sahabatku yang super sekali. Dia jago sekali dalam seni, khususnya seni dalam gambar-menggambar dan lukis-melukis. Dia juga sahabat yang humoris sekali walau kadang gampang tersulut emosinya. Namun tidak menutup rasa baiknya dan rasa sadulurannya yang sangat baik pada sahabat-sahabatnya.

"M. Ilham Dwi Putranto" yang ini panggil saja Ilham. Dia adalah sahabat yang jago matematika. Wuuussshh, jangan salah dengan kemampuannya. Dia awalnya sangat kaku, namun lama kelamaan akhirnya bisa mencair dan bahkan sekarang sangat megeli hehehe. Kalau sudah ngomporin, dia paling jago dah. Tapi dia juga salah satu sahabatku yang baik juga.

"M. Tsaqif Ardhani Kurniawan" panggil saja Tsaqif. Dia jago karate loh. Ya, dia tipikal orang yang emosional jika kalian yang memulai. Kalau tidak ya aman-aman saja kok hehehehe. Sama seperti ilham, dia awalnya sangat kaku namun makin kesini makin cair juga. Bisa nyesuain tempat.

"Achmad Syariful Rizal" yang ini nih panggil saja Rizal. Dia sahabatku yang super sekali. Sama seperti 3 sahabatku tadi. Dia sudah seperti adikku sendiri, karena aku lebih awal mengenalnya. Aku juga dekat dengan keluarganya, khususnya ibunya hehehe. Walaupun agak sensi dulunya, sekarang jangan salah. Dia sekarang jadi pak polisi loh hahahaha. Dia juga jago gambar seperti aris tapi aliran gambarnya beda.

"Nadia Safitri" ini sahabat perempuan satu-satuku. Panggil saja Vivi. Awalnya dia sangat pendiam sekali. Cuma senyum-senyum doang. Eh, apa karena virus ku yang menyebabkan dia jadi sekarang ini ehehehe. Sekarang lebih familiar, baik dan awesome dah.

Kebetulan, kami berlima bertemu saat kami masuk di SMA dan tidak terduga kami satu kelas di kelas X-E hahahaha. Kini kita sudah berpencar dengan kesibukan masing-masing. Doakan agar kita senantiasa menjaga silaturahmi ya. Sampai ketemu lagi sahabatku...
Posting Komentar