Little World

Little World

Kamis, 27 November 2014

Musibahku

Banyak kebingungan yang aku alami. Disaat seperti ini aku hanya bisa istirahat, tanpa bisa masuk kuliah seperti biasanya. Aku tertinggal banyak materi kuliahku selama satu minggu ini. Aku juga kehilangan banyak buku akibat kejadian kemalingan di rumah kontrakanku sehingga tas ku dan isi-isinya dibawa lari oleh malingnya. Sungguh miris, disaat aku seperti ini masih saja terkena musibah lainnya. Aku tau bahwa ini ujian bagiku, seberapa kuatkah aku dan seberapa sabarkah aku.
Tak bisa dipungkiri, aku sangat sedih dan terpukul karena diusiaku segini dengan masih menggantungkan diri pada kedua orangtua. Mau tak mau akupun membuat kerepotan dan kebingungan kedua orang tuaku. Aku tak tega melihat mereka seperti ini, menanggung banyak hal karenaku.
Apa yang bisa aku lakukan? aku pun masih istirahat seperti ini takbisa apa-apa. Dan untuk kekecewaanku, ketika aku tau leptop kesayanganku dengan segudang kenanganku harus hilang juga akibat kemalingan itu. Aku menyimpan banyak foto, video dan berkas-berkas penting dalam leptopku. Foto-foto sahabatku, mama, ayah, kakak, dan keluargaku lainnya. Betapa aku merasa sangat kehilangan karena momen-momen penting yang pernah aku lewati kini harus hilang. Tak banyak orang tau rasa kekecewaanku, sahabatku pun belum tentu juga tau dan mengerti seberapa penting kenangan bersama mereka.
Ingin sekali marah, berteriak sekeras mungkin. Tapi, hal itu konyol. Aku bukan anak kecil lagi, harusnya aku lebih bisa dewasa dalam segi mental dan batin. Namun, tak bisa ku bohongi, dalam nurani masih ingin memberontak akibat kejadian beruntun ini. Aku hanya bisa berpasrah pada Allah SWT, dan untuk mama serta ayah, aku juga memohon maaf atas kesalahanku ini.
Posting Komentar