Little World

Little World

Minggu, 28 Desember 2014

Hopeless

Ya memang tak bisa menyalahkan siapapun ketika orang itu mengalami perubahan bahkan banyak perubahan. Semua itu pilihan, dan dampak yang kita rasakan atas perubahan itu juga bagian dari adaptasi kita.
Teman yang begitu dekat, bisa saja kelak nanti akan menjauh. Semakin bertambahnya masa, semakin menurun intensitas pertemuan, 60% akan membuat penurunan terhadap kualitas pertemanan, dan dengan kenaikan status akan lebih loyal pada golongan yang baru.
Sedih ketika harus melihat teman yang begitu dekat dengan kita tiba-tiba seperti kataku tadi. Tepat tanggal ini 27 Desember, malam ini aku memiliki niat baik untuk bertemunya. Namin, gatau kenapa tak ada rasa senang dan antusia lagi.
Seoalah saya kehilangan sosok teman baik seperti awal dulu. Dulu sering sekali mengajak main kesana kesini, ga kaku dan ga dingin, loyal. Mungkin karena jarang ketemu dan mungkin juga aku bukan levelnya sehingga banyak berubah dia.
Kapan bisa kaya dulu lagi? Aku selalu berusaha menjaga persahabatan ini. Tapi seperti diremehkan dan tak dianggap lagi. Sudahlah mungkin salah saya, maaf jikalau banyak salah selama ini. Aku memang bukan sahabat yang baik.
Tapi jauh dari ini, aku selalu berusaha menjadi yang terbiak untuk sahabatku. Hujan, atau apa aku tak peduli kan? Aku selalu menyempatkan waktuku hanya untuk bertemu sahabatku. Ya kalian adalah saudara bagiku. Meski aku belum tentu dianggap saudara bagimu, tapi itu tak masalah bagiku. Aku hanya ingin berusaha yang terbaik untuk sahabatku.
Maaf untuk selama ini yang tak bisa menjadi sahabat seperti dirimu, aku tau diri dan paham betul posisiku. Aku tak sepertimu sahabatku.  Aku bangga padamu...
Kalau kamu jadi senin lusa balik ke pendidikanmu, semoga lancar dan sukses selalu. Bersyukur masih bisa bertemu walau sedikit ada kecewa tapi tak masalah.
Sampai ketemu lagi...

Posting Komentar