Little World

Little World

Sabtu, 28 Februari 2015

Special for you

Berbagi video hasil iseng iseng ane buat sahabat ane. Ya meskipun ga full dan panjang banget, tapi gapapalah hahahaha. Kenapa pendek? Soalnya kebutuhan instagr*m juga hahahaha. Kan kalau upload video di Ig dibatasi 15 detik doang 😁
Oke gamau bertele - tele, this video special for you'll my pals 😊


Kamis, 26 Februari 2015

Meet up with my friends in Smanba 34th Anniversary

Kemarin tepatnya tanggal 21 Februari 2015, bertepatan juga dengan hari ulang tahun SMA tercinta SMA N 1 Bangil yang ke-34 otomatis banyak alumni yang datang bertamu kesekolah kebanggaan kita itu. Ramai? Sudah pasti ramai sekali, apalagi bertemu dengan teman teman lama rasanya sangat menyenangkan dan berasa dejavu hahahaha. Masa masa emas, masa masa perjuangan, masa masa banyak kenangan, masa masa super, ya masa SMA ini hahahaha. Ya walaupun kemarin diacara masih terhitung kurang lengkap bagiku karena ada sahabat baik yang belum bisa dateng. Siapa lagi kalau bukan robek, rizal,  rifqi dan Vivi 😂 tapi tak apalah, semoga tahun berikutnya bisa bareng bareng doi hahahaha. Ditunggu ya di Anniversary sekolah kita selanjutnya bi robi, vi vivi, zal rizal, qi qiqi hahahaha.
Thanksfull buat semua temen temen, terutama Ridlo, Sutris, ilham, gombes, eko, aris, tsaqif, galuh, wandah, ayu, aab, hilman, rizki kalian tetep luar biasa. Sampai jumpa lain waktu ya...














Kamis, 12 Februari 2015

My Draw

Taraaatttt... 😊😊
Maaf ya yang ga kegambar, bukannya gimana gimana. Tapi saya tidak punya foto kalian. Mungkin lain kali ya. Mohon dimaklumi
video

Kangen Lagi

Kalau boleh jujur, sampai sekarang saya masih merindukan masa masa SMA setahun yang lalu. Entah kenapa saya masih saja tidak bisa mengalihkan kekaguman saya akan indahnya kenangan kenangan bersama teman teman dan semuanya di masa itu. Ya, masa masa yang sangat istimewa. Kekeluargaan, kebersamaan, canda tawa dan banyak hal lagi yang tak bisa diungkapkan. Kalau dibandingkan sekarang, aku lebih memilih masa SMA ku. Tak bisa bohong lagi dah soal ini. Saya benar benar rindu, apalagi dengan teman teman baik saya seperti ilham, aris, tsaqif, eko, gombes, sutris, rizal, ridlo, robek, fifi, rifqi dan banyak lagi. Semuanya spesial menurut saya, luar biasa sekali. Untuk sekarang, tentu beda lagi. Usia semakin dewasa, watak pun akan berubah. Sekarang banyakan dicuekin, tiba tiba marah marah. Ya mungkin kita jarang ketemu, jarak juga mempengaruhi semua ini. Tapi ingin hati, ingin banget gitu ya kalau sama aku itu jangan kayak gitu hahahha. Apalagi aku masih pikiran bocah banget kak, kakak boleh deh cuek tegas dan sebagainya sama temen temen se instansi nya. Tapi Kalau sama aku, ya kudu beda lagi hahaha. Pasti tau dong gimana hahaha. 
Ah saya sangat rindu, rindu sekali. Kalau lagi kaya gini mau ngomong sama siapa. Yauda aku tulis aja disini, sedikit alay sih tapi gapapa deh hahaha. Sekarang boleh dikatain alay, tapi ini bagian dari proses dan kenangan nantinya. 
See you next time bestie 😍😘

Senin, 09 Februari 2015

Hei Pal

video
Alhamdulillah, bersyukur sekali kemarin tepat pukul 17.00 si bacuking alias Ridlo Muzayyin Sih Basuki hahahaha ngechat via facebook. Wah, kaget ane soalnya aku baru bangun tidur hahahha. Ya doi lagi dapet pesiar namun cuma 3 jam. Alhamdulillah sih ya, daripada enggak. Lama tak bertemu, memang obrolan via sosmed sangat ditunggu-tunggu 😊 Tak banyak waktu sehingga tak banyak pula cerita yang ingin aku bagi dengannya. Tapi tak masalah, dikabarin gini aja uda bersyukur sekali. Hehehe
Doa? Soal doa tak usah ditanya, aku selalu mendoakannya bahkan tak batin dah wahahahaha. Ini juga yang melatarbelakangiku membuat video durasi pendek yang super jelek ini. Walaupun gitu, aku suka dengan video ini. Tentu dong ada nilai plusnya orang aku yang buat ini video hahahaha. Oke yang terakhir, sampai ketemu nanti ya pal 😊