Little World

Little World

Kamis, 12 Februari 2015

Kangen Lagi

Kalau boleh jujur, sampai sekarang saya masih merindukan masa masa SMA setahun yang lalu. Entah kenapa saya masih saja tidak bisa mengalihkan kekaguman saya akan indahnya kenangan kenangan bersama teman teman dan semuanya di masa itu. Ya, masa masa yang sangat istimewa. Kekeluargaan, kebersamaan, canda tawa dan banyak hal lagi yang tak bisa diungkapkan. Kalau dibandingkan sekarang, aku lebih memilih masa SMA ku. Tak bisa bohong lagi dah soal ini. Saya benar benar rindu, apalagi dengan teman teman baik saya seperti ilham, aris, tsaqif, eko, gombes, sutris, rizal, ridlo, robek, fifi, rifqi dan banyak lagi. Semuanya spesial menurut saya, luar biasa sekali. Untuk sekarang, tentu beda lagi. Usia semakin dewasa, watak pun akan berubah. Sekarang banyakan dicuekin, tiba tiba marah marah. Ya mungkin kita jarang ketemu, jarak juga mempengaruhi semua ini. Tapi ingin hati, ingin banget gitu ya kalau sama aku itu jangan kayak gitu hahahha. Apalagi aku masih pikiran bocah banget kak, kakak boleh deh cuek tegas dan sebagainya sama temen temen se instansi nya. Tapi Kalau sama aku, ya kudu beda lagi hahaha. Pasti tau dong gimana hahaha. 
Ah saya sangat rindu, rindu sekali. Kalau lagi kaya gini mau ngomong sama siapa. Yauda aku tulis aja disini, sedikit alay sih tapi gapapa deh hahaha. Sekarang boleh dikatain alay, tapi ini bagian dari proses dan kenangan nantinya. 
See you next time bestie 😍😘
Posting Komentar