Little World

Little World

Rabu, 11 Maret 2015

Kerinduan



Kadang sepi, sunyi, seperti sekarang ini menggiring segala pemikiranku untuk flashback ke belakang lagi. Entah ada hipnotis apa, dan ini bagian dari pertanda apa. Yang jelas, saya pun tak tau juga kenapa. Disaat orang lain memikirkan masa depannya, dengan tidak berlarut-larut dengan masa lalunya. Itu tak terjadi padaku, aku sibuk memikirkan kenangan lama yang seyogyanya harus aku simpan terlebih dahulu.
Saya merindukan pertemuan dengan rekan rekan anggota paskib angkatan saya, paskib smanba angkatan 2012. Saya merindukan suasana panas matahari, lelah, keringat, haus, tangis, kebersamaan, canda, tawa, sakit, semuanya saya nikmati dan saya bangga sekali ikut dalam baian keluarga ini. Pertengkaran menjadi bumbu kenangan yang tak terlupakan. Namun apa daya, tiap pertemuan pasti ada perpisahan. Perpisahan bukan berarti harus kekal, perpisahan secara temporaripun menurutku bagian dari perpisahan. Karena apa? Karena dengan tidak dalam satu wilayah, tidak satu waktu, dan tidak satu kepentingan, maka quality time pun tidak sempurna. Dari situlah muncul perbedaan, saling melupakan, menjaga privasi lbh dalam baik karena diri sendiri ataupun tuntutan pekerjaan, dan komunitas baru yg tentu saja tiap orangnya berpikir komunitas itu lbh efektif sebagai penunjang dirinya. Semoga saja perkiraan saya ini tidak benar adanya. Semoga kita senantiasa saling mengingat dan merindukan. Sebab tak ada daun yang membenci angin yang telah menjatuhkannya­čŹé­čŹâ
Posting Komentar