Little World

Little World

Jumat, 20 Maret 2015

My Fams Story


Masalah demi masalah terus datang. Kini harus muncul dari internal keluargaku sendiri. Ya, kakak ku kini benar benar out of control. Beberapa minggu lalu ini sudah dianggap selesai karena kakak ku bilang kalau sudah benar benar selesai dan memilih untuk menuruti apa kata mama dan yayahku. Tapi setelah sekarang meledak kembali, ternyata kakak ku berani berbohong dan bermain belakang. Itu hanya permainanan kakak ku saja untuk memainkan hati orang tua ku. Kakak ku hanya berpura-pura saja ternyata. 
Kini kakak ku memberontak kembali pada ayah dan mamaku. Dia lebih memilih orang lain diluar keluargaku dibanding yayah dan mama. Entah apa yang ada dalam pikirannya hingga ia berani seperti ini. Dia bukan lagi kakak ku yang dulu. Dia benar-benar berubah setelah mengenal orang itu. Orang tua mana yang mau dan rela anak kesayangannya akan diambil oleh orang yang menyebabkan perubahan negatif ini pada anaknya. Alih alih dijanjikan segalanya namun kalau berdampak buruk pada anaknya siapa yang mau? 
Tapi herannya, kakak ku menentang mama dan yayahku padahal dibaliknya ada niat baik dari yayah dan mamaku. Kakak ku salah mengartikan hal ini, dan bersikukuh dengan pemikirannya sendiri. Entahlah, aku benar-benar kecewa. 
Posting Komentar