Little World

Little World

Selasa, 19 Mei 2015

Sabar ya mbes

Ya hari ini 19 Mei 2015 adalah hari dimana dilakukannya tes kesehatan 1 untuk masuk brigadir polisi. Sama seperti setahun yang lalu, aku pun gagal pada kesempatan ini. Ini juga terjadi pada sahabatku Gombes alias Muizzul Haq Billah. Aku tau betapa sedihnya, dan betapa kecewanya terhadap diriku sendiri. Aku seperti gagal segagalnya. Tidak cukup satu atau dua bulan bisa melupakan hal ini. Hingga saat ini pun masih menjadi envy tersendiri. Tapi life must go on, aku harus melanjutkan hidupku. Dan kini berusaha mencari jati diri, dan berusaha mencari kesuksesanku. Meskipun harus memulainya dari nol, memulainya dari keabu abuan. Untuk sahabatku, kamu yg sabar. Kamu juga masih punya kesempatan untuk tetap memperjuangkan impianmu. Tahun depan masih bisa mencoba lagi. Tapi untuk sementara ini aku berharap sih kamu kuliah dulu, mencoba nyari comfort zone mu. Dan kegagalan ini bukan semata kegagalan seutuhnya. Kau masih punya banyak pilihan, dan Allah juga tau segala pilihan itu pasti baik untukmu. Tinggal kita sendiri yang mau mengusahakannya atau tidak. So, ayo semangat lagi.
Posting Komentar