Little World

Little World

Jumat, 31 Juli 2015

Quality Time with My Pal

video

Oke oke, berselang dari tulisan saya barusan yang saya post tentang ulang tahun machroni. Kali ini saya akan menulis tentang kebersamaan saya beberapa hari lalu bersama beberapa sahabat saya.
Ya, arti sahabat sendiri menurut saya adalah "teman yang tidak hanya sekedar menemani kita namun selalu menaruh simpati dan empati pada kita tak peduli seberapa besar permasalahan yang kita hadapi."
Jadi tanpa kita harapkan, mereka selalu memikirkan kita (tanpa dilebaykan). Kenapa saya bilang tanpa dilebaykan, karena selalu memikirkan kita dalam artian mereka selalu ingin tahu bagaimana kita, keadaan kita, dll tanpa mengurangi apa yg sedang dipikirkannya juga.
Bahagia, campur seneng, campur sedih, campur takjub, campur bangga punya sosok sahabat seperti mereka. Tak jarang kami juga sering bertengkar, bahkan bully bullyan (oke fix, bullynya jangan dilebay-in juga. Bully disini kalau bahasa jawanya sih 'GOJLOK-GOJLOKAN').
Beh bersyukur sekali saya bisa mengenal, berteman, bersahabat hingga seperti keluarga sendiri hehehe.
Okesip, the first time kita-kita ngadain bermalam dirumah Ahmad Syariful Rizal panggil saja Rijal. Oke, dia sekarang alhamdulillah sudah karir di Brimob Polri. Berhubungan dia kali ini mendapat cuti 3 hari 2 malam, kami berencana bermalam disana. Kenapa begitu? Karena kami dengn rizal sangat jarang sekali bertemu. Jadi kemarin saat bermalam disana kita bener bener hancur-hancuran deh hahaha. Gatau ini bagian kangen atau ini emang kebiasaan kita hahaha. Bukan bermaksud melecehkan, tapi memang jika kita berkumpul kita sepakat untuk tidak membawa segala embel embel serta emblem karir kita. Jadi ga peduli kamu jadi apa dan apa, yang jelas ketika kita berkumpul. Dunia adalah milik kita hahaha. Hanya nama asli kita saja yang kita bawa.
Bersama M. Ilham Dwi Putranto, M. Tsaqif Ardani Kurniawan, Eko Arif M, Rizqi Tegu I, dan Kharisma Adi Basyori kami melancarkan serangan dirumahnya. Bahagia deh kalau kumpul bareng bareng kaya gini hahaha...
Next, setelah bermalam dirumah rizal. Berselamg beberapa jam sepulang dari sana kami meluncur ke rumah Ahmad Mufti Fikri. Yes, karena kita mendengar dia lolos pantukir brigadir polri 2015. Kami memutuskan untuk pergi kesana sembari bersilaturahim kesana. Tak bisa dielak, kalau kita juga bermalam disana hahahaha. Beh, lengkap sudah bermain bermain kali ini. Bahagianya dobel deh hahahaha...
Terimakasih banyak waktunya kawan, semoga kita selalu dipertemukan dan selalu menjaga silaturahim kita ini hingga nanti amin. Maafkan jikalau ada beberapa kata yang salah, atau mungkin memang ada kesalahan diri saya pada teman-teman dan sahabat sekalian.

Sincerely, 

Welly Igusti Leo Yulio








Posting Komentar