Little World

Little World

Jumat, 31 Juli 2015

Selamat Ulang Tahun Machroni Yuliyono

video
Lama tak bersua, dan lama juga tak menulis di blog ini hahaha. Kali ini tulisan saya untuk salah satu sahabat baik saya sebut saja "Machrobi Yulianto" alias Machroni atau bisa dipanggil gorila wkwkwwk.
Anak terakhir dari 3 bersaudara dari ibuk dan bapaknya ini sangat atraktif dan sering sekali menjengkelkan saya hahaha. Bahasa jawanya sih "megelno, mangkelno". Kini berstatus mahasiswa di D1 STAN fokus KEPABEAAN dan CUKAI 2014. Yang rencananya sebentar sebentar ini akan menjalani UAS, dan next penempatan. Ya segala doa yang baik baik selalu menyertaimu ndol hahaha. Anak gorila kelahiran 28 Juli 1996 sekitar 19 tahun silam ini hobby futsal dan GAKBISA BULUTANGKIS hahaha. Tapi jangan kaget, kalau gayanya aja sok sokan jago olahraga, padahal kacangan wkwkwkw.
Oke sip, sudah sudah menghinanya. Yang diatas tadi cuma bercandaan aja kok bro. Yang jelas ini orang baik banget sudah, gak usah diremehin deh. Mana pinter lagi, beh kurang apa coba. Sayangnya jomblo nih, yuk monggo ciwi ciwi hits mahasiswi segala universitas monggo daftarin. Gak bakal ngecewain deh ini anak hahahaha.
Sekali lagi, selamat ulang tahun buat MACHROBI YULIANTO yang ke 19 tahun. Semoga segala doa, harapan, impian dan cita-citamu terkabulkan oleh Allah SWT. Amin, see you next time...

Sincerely, 
Welly Igusti Leo Yulio 
Posting Komentar