Little World

Little World

Minggu, 18 Oktober 2015

Happy Wedding My Beloved Sister





Ndang Mulih, Kik

Rifqi Dwi Ramadhani  dan saya ketika acara LKBB ASSALAMUALAIKUM NGGA 

Assalamualaikum, sudah lama ga mampir kesini hahaha. Oke, karena lagi gabut total. Daya memutuskan untuk menulis apa yang ada dipikiran saya kali ini. Aslinya sih banyak, tapi nulis yang ini aja dulu soal temen gue. Bukan temen sih, sodara kalau anggapan gue mah ke dia hahaha. Sebut saja mawar *hahaha*, enggak enggak nama aslinya Rifqi Dwi Ramadhani. Yoyoi vroh, doi temen sekaligus sodara sendiri menurut gue walaupun belum tentu doi nganggepnya samaan kek gue wkwkwkw. But, mana peduli sih hahaha. Pinter? Iya, baik? Tentu, murah hati? Pasti, buruknya cuma satu anaknya ngilangan wkwkwkw. Ya tapi paham sih, ngilangnya emang dengan niat baik. Dia lagi study di cepu jawa tengah sana vroh. Nah gue sendiri dimalang sini, jadi ya otomatis ngilang hahaha. Mana dia jarang pulang. Uda kek bang toyib. Pulang sih, tapi jarang main main ke rumah apalagi ke bangil. Istilah anak sini sih kampret, kampret tu anak wkwkwkw. Kebetulan dia satu SMA sm ane vroh, satu organisasi dipaskib sma dulu. Paskib smanba, siapa sih yang gatau *hahaha*. Ituloh paskib yang terkenal itu hahaha.
Oh iya, kalau cerita hal yang seru seru tentu banyak sekali vroh. Cuma ini ada satu part, dimana ini cerita bikin gue inget terus wkwkwkw. Jd sempet ada insiden yang menimpa ini orang, dia kecelakaan. Tapi awalnya gue gatau apa aoa vroh. Dia kecelakaan bareng pacarnya pas lagi mau ke tempat bimbingan belajar. Nah, apesnya gue yang gaikut-ikut. Ternyata dibalik itu dia ngomongnya lagi kecelakaan sama gue vroh ke orang tuanya. Sakit ga vroh *wkwkwkwk*. Dia cerita ini pas uda sembuh, kampret ni anak hahahaha. Udahlah ya namanya juga sodara sendiri. Gue nerima aja, walaupun sakit sih hahahaha. Gak, gak, gak, becanda doang kok. Gue mah anaknya santai kek dipantai vroh hahaha. Okewis, satu harapan aja sih ya buat dia semoga sukses karirnya. Sukses segalanya pokoknya, jangan lupa lupa sama temen temennya khususon gue hahaha. Pulanglah kawan, ayo main main lagi :') Gue tunggu lo dirumah brother hahaha. Terimakasih...
Rifqi Dwi Ramadhani, Anggih, dan saya ketika acara OSIS SMANBA