Little World

Little World

Rabu, 27 April 2016

Pertama Kali

Selamat malam, malam-malam yang bikin baper karena suasana hening dan udaranya dingin hehehe. Maklum sementara ini kan emang domisili di Malang mengingat masih status mahasiswa salah satu kampus swasta di kota Malang ini, masih semeseter 4 tentu masih muda lah wkwkw. Okelah ya langsung masuk ke topik pembicaraan, pasti uda tau kenapa tiba-tiba nulis karena emang lagi gabut lagi baper ya begitulah istilah kekinian anak sekarang hahaha. Ga jauh-jauh dari pembahasan sebelum-sebelumnya soal sahabat, dan segala perubahannya. Walah, mau mengeluh juga kita ini siapa hehehe. Mau ngomong langsung juga ragu, inget umur dan mungkin bisa jadi aneh. Pokoknya serba kebatas sana sini, mau itu mau ini susah wkwkw. Belum lagi beberapa hari lalu bener-bener berasa "pyarrpyarr" ini perasaan setelah dapet kata kotor dari salah satu sahabat baik ane. Bukan gue sensitif atau gimana, gue juga sering ngeluarin kata kotor tapi tentu saja dalam koridar yang tepat hehehe. Ini pas lagi genting-gentingnya, malah keluar kata kotor dan itu kata muncul di salah satu social media sekaligus ngetag nama ane disitu. Subhanallah, gini amat nasibku. Selama ini bener-bener do the best buat sahabat sahabat baik, tapi balasannya begini amat. Emang sih, ga semua apa yg kita harapkan juga terbalas sesuai apa yg kita inginkan tapi ya setidaknya mereka menyadari segala sesuatu yang telah lalui bersama dalam hubungan persahabatan selama ini "cielah" hehehe. Tapi ini aku serius, serius banget masih sedikit ganjil aja setelah digituin. Ga nyangka sama sekali, apalagi gue kenal banget sama dia eh tiba-tiba giniin gue. Ah sudahlah yah, mungkin akunya terlalu sensitif atau alay wkwkwkw. Oh ya, belum lagi emang beberapa minggu terakhir ini lagi kangen kangennya sama temen temen baik dulu, sering kebawa mimpi, pingin ketemu tapi susah hehehe. Terus ubek ubek salah satu sosial media, nemu deh ini video yang ngewakilin banget hehehe. Check it out...

Posting Komentar