Little World

Little World

Minggu, 10 Juli 2016

Selamat Ya Bek, Sampai Ketemu Nanti


Kiri-Kanan : Machrobi Yulianto ; Welly Igusti Leo Yulio






video


Oke oke, kabar gembira sekaligus sedih pas sudah deketin waktu-waktu berpisah untuk sementara waktu dengan salah satu sahabat baik selama ini ya walaupun baru kenal sih sekitar 2 tahunan wkwkwk tapi emang baik banget kok. Oke, yang pertama sih mau ucapin selamat atas keberhasilannya ya "Machrobi Yulianto" alias Robek yang kini harus sedia ditempatkan di Tanjung Priok sana guna bertugas di salah satu instansi Bea Cukai disana. Semoga selalu lancar dan sehat-sehat terus karena bakal gak ketemu cukup lama mungkin dalam setahun hanya beberapa hitungan hari saja bisa bertemu dan bakal berkelanjtan sampe suatu saat bisa balik ditempatkan di Pasuruan lagi *amin* hehehe. Harapannya sih di Pasuruan aja, tapi yaudah lah ya S.K nya uda turun dan harus ditempatkan disana hehe.
Sebelumnya masih seneng karena harus OJT di Pasuruan beberapa bulan karena masih bisa lah ya buat ketemu, tapi bulan demi bulan terlewatkan kini waktuna penempatan setelah kemarin melakukan samapta. Tinggal hitungan hari lagi, sekarang uda Minggu (10/7/16) tinggal 6 hari lagi (Sabtu, 16/7/16) robek sudah harus angkat koper dari kabupaten asal kelahiran tercinta ini wkwkwk. Wah, sangat kurang puas sih karena beberapa bulan sebelum sabtu besok ini si TS agak garing dan ngeselin hahaha. Tapi hari ini full day main bareng TS, alhamdulillah terimakasih birobi hahaha. Uda kek mas sendiri, kemana-mana mau nemenin mau nganterin juga ahaha. Berhubung sekarang masih dalam suasana idhul fitri, terhaturkan ucapan maaf sudah banyak merepotkan, maaf sering ngomel gajelas haha, maaf kalau banyak kesalahan dan belum bisa jadi sahabat yang luar biasa selama ini sam. Semoga senantiasa menjaga tali silaturahmi kita, senantiasa menjaga komunikasi dengan baik amin. Sukses selalu mas...
Posting Komentar