Little World

Little World

Rabu, 31 Agustus 2016

First Sight

video


Awalnya iseng aja main ke sini *Jember*, sebelum kesini emang keluarga ada rencana mau ke lumajang jenguk kakak yang habis lahiran. Awalnya nolak sih buat ikut, tapi sehari sebelum berangkat gue putusin gue ikut hahaha. Sepulang dari lumajang, gue ga langsung pulang. Gue lebih milih ke jember sekalian ngehabisin akhir liburan semester ganjil ini sekalian biar tau juga kabar temen-temen SMA disana. Okelah langsung aja deh, hari pertama dijember gue langsung ngajak salah satu temen cewek gue yang kebetulan masih di jember karena beberapa dr teman gue masih stay dikota kelahiran masing-masing jadi otomatis sepi deh, tapi ga jadi halangan loh ya haha. Gue ngajak tuh ya, eh karena dia cewek seorang diri akhirnya gue nyari nyari dah tuh temen cewek biar bisa nemenin doi. Dan hasilnya zonk, wkwk. Beruntunglah temen gue akhirnya mau juga meet up dan doi ditemeni sama temen ceweknya dia se fakultas. Awalnya ga ada niat aneh-aneh deh, eh pas uda meet up berasa kek ada dentuman petir *ceetiiiaarr*, ada sosok yang bikin gue kagum hehehe siapa lagi kalau bukan temen cewek yang diajak temen gue itu. Ya tapi gue sekedar kagum aja sih, gue tau diri hehehe. Pokoknya inti dari tulisan gue yang mau gue tulis sekarang adalah kekaguman gue, dan gue males ngetiknya hahaha. Skelumit kebersamaan kita yang sangat cepat ini hehehe...

















Posting Komentar